Cara terbaik untuk meningkatkan sel darah putih dalam tubuh dengan makanan sehat

Rabu, 09 September 2015

Makanan untuk Meningkatkan Leukosit Sel Darah Putih

Makanan untuk Meningkatkan Leukosit Sel Darah Putih - Sel darah putih di dalam tubuh kita memang sangat berperan penting, seperti yang dikutif dari wikipedia indonesia, dimana sel darah putih ini berfungsi untuk membantu tubuh melawan berbagai penyakit infeksi sebagai bagian dari sistem kekebalan tubuh. Sel darah putih tidak berwarna, memiliki inti, dapat bergerak secara amoebeid, dan dapat menembus dinding kapiler/diapedesis. 

Makanan untuk Meningkatkan Leukosit Sel Darah Putih

Dalam keadaan normalnya terkandung 4x109 hingga 11x109 sel darah putih di dalam seliter darah manusia dewasa yang sehat - sekitar 7000-25000 sel per tetes.Dalam setiap milimeter kubik darah terdapat 6000 sampai 10000(rata-rata 8000) sel darah putih. Dalam kasus leukemia, jumlahnya dapat meningkat hingga 50000 sel per tetes.

Nah bagi anda yang saat ini mengalami penurunan pada sel darah putih anda tidak usah khawatir dan bingung, kami mempunyai solusi terbaik untuk meningkatkan sel darah putih dalam tubuh. Cara yang paling terbaik untuk meninglkatkan sel darah putih salah satunya dengan mengkonsumsi makanan sebagai berikut :

  • Makan makanan yang mengandung zinc atau seng. Anda mungkin sudah tahu bahwa seng sangat membantu ketika Anda pertama kali merasakan gejala flu datang. Sebuah penguat imun yang dikenal, seng dikaitkan dengan produksi sel darah putih. Penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan kekurangan zinc ringan dapat meningkatkan risiko infeksi. The American Cancer Society juga mencatat bahwa beberapa penelitian telah menunjukkan kadar zinc dalam darah dan / atau di dalam sel-sel darah putih yang sering lebih rendah pada pasien dengan kanker kepala dan leher atau leukimia. Mengkonsumsi lebih tiram, daging sapi, domba, bibit gandum, dan bayam.
  • Makan makanan yang mengandung asam folat. Tubuh membutuhkan asam folat untuk membuat sel-sel darah putih. Bahkan, salah satu efek samping dari kelebihan asupan asam folat adalah peningkatan leukosit. Kekurangan asam folat juga dapat menyebabkan anemia, yang merupakan tingkat rendah sel darah merah. Jadi jika Anda rendah di kedua, meningkatkan asupan asam folat dapat membantu. Makan lebih banyak bayam, kacang-kacangan, dan buah jeruk.
  • Makan makanan yang mengandung selenium. The University of Maryland Medical Center menyatakan bahwa selenium dapat membantu membangun sel-sel darah putih. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa selenium dapat membantu mencegah beberapa infeksi. Studi lain menunjukkan bahwa ketika orang tua mengambil kedua seng dan selenium suplemen, sistem kekebalan tubuh mereka merespons lebih baik terhadap vaksin flu dibandingkan mereka yang mengambil plasebo.
  • Makan lebih banyak yoghurt. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang memakai probiotik memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat daripada mereka yang tidak membawa mereka. Probiotik juga tampaknya meningkatkan WBC. Sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti Jerman dan diterbitkan dalam Clinical Nutrition direkrut hampir 500 orang dewasa sehat berusia 18 hingga 67. suplemen Semua yang diberikan, tetapi hanya setengah menerima suplemen probiotik. Selama tiga bulan, mereka diberi probiotik menderita pilek lebih sedikit. Selain itu, subkelompok lebih dari 100 peserta yang memiliki jumlah darah mereka diukur menunjukkan jumlah sel darah putih yang lebih tinggi, menunjukkan sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.
  • Bawang putih. Sumber Antivirus/anti bakteri/ Antioksidan Yang sangat Ampuh. Khasiat paling populer dari bawang putih adalah sumber antioksidan yang sangat kaya dan tentunya dibutuhkan oleh tubuh. Bukan hanya untuk mencegah, bawang putih juga dikenal sebagai anti virus dan bakteri, zat yang terkandung dalam bawang putih ini dapat membantu mencegah perkembangan bakteri, jamur, ragi, dan virus serta cacing dalam tubuh.
Itulah sumber makanan yang dapat meningkatkan sel darah putih dalam tubuh anda, untuk itu segera lakukan dan makan-makanan yang sehat untuk penderita kekurangan sel darah putih, kami rekomendasikan juga untuk anda yang ingin lebih mempercepat proses penyembuhan gunakanlah obat herbal jelly gamat gold-g yang manfaatnya tidak kalah dengan makanan di atas, karena jelly gamat gold-g juga mengandung khasiat yang sangat luar biasa.

Berbahan dasar hewan teripang emas yang mampu meregenerasi sel dan memiliki zat gammapeptide yang tidak terdapat di species lainnya, jelly gamat gold-g ini sngat man dan halal karena sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI114645721, sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh siapa saja baik bayi, balita, anak-anak, orang dewasa, ibu hamil, bahkan ibu menyusui. Harga yang menarik dari jelly gamat gold-g yaitu hanya Rp. 180.000,-/botol, dan kami mengadakan promo untuk minggu ini dengan sistem "Barang Sampai Baru Bayar/Transfer" dengan ketentuan pembelian 1-2 botol dan ongkos kirim di bawah Rp.50.000,-.
Bagi anda yang berminat mengkonsumsi jelly gamat gold-g anda bisa pesan sekarang juga melalui kami, caranya sangat mudah dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

KETIK KODE PEMESANAN: GGYH, NAMA, JUMLAH PESANAN,ALAMAT LENGKAP,NO HP/NO TLP  

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385  

 

CONTOH: GGYH, 10 BOTOL,MUNZIAH, JL. A.H NASUTION, NO.78, KEL. MARTADINATA, KEC.YUDANEGARA, KOTA.TASIK, JAWA BARAT, NO HP: 085223557XXX  

KIRIM KE: 087826586010 – 081322529943 PIN BB: 543C3385 

  

INGAT !!! “GGYH” adalah kode produk, setiap pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g anda wajib mencantumkan kode “GGYH”. Jika setiap pemesanan tidak mencantumkan kode tersebut maka pesanan anda tidak akan kami proses.


Dengan obat herbal jelly gamat gold-g penyakit kurang sel darah putih anda akan kembali normal, karena sudah di jelaskan kandungan yang terdapat di jelly gamat gold-g untuk pengobatan alami yang saat ini anda butuhkan, maka dari itu segera sembuhkan dengan makan-makanan yang sehat dan dengan obat herbal jelly gamat gold-g. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi solusi pengobatan dan penyembuhan yang sedang anda cari. Terimakasih seudah berkunjung ke situs kami.

Makanan untuk Meningkatkan Leukosit Sel Darah Putih

Makanan untuk Meningkatkan Leukosit Sel Darah Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: yullita